VALENTINE-X RF - PVP Server AND HUNTING Server



 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
STATUS SERVER
STATUS CHIP
RACE LEADER
COUNTDOWN
Top Killers Today
Latest topics

Share | 
 

 Cerita-Cerita Menyentuh

Go down 
AuthorMessage
-Andi[B]-
Admin Web
Admin Web
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 2012-03-20
Age : 26
Lokasi : Tanggerang Selatan, Banten

PostSubject: Cerita-Cerita Menyentuh   Mon Mar 26, 2012 4:21 pm

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"
Back to top Go down
View user profile http://valentine-rf.forumid.net
 
Cerita-Cerita Menyentuh
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Piranha !!!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VALENTINE-X RF - PVP Server AND HUNTING Server :: Lain-Lain :: JOKES-
Jump to: