VALENTINE-X RF - PVP Server AND HUNTING Server



 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
STATUS SERVER
STATUS CHIP
RACE LEADER
COUNTDOWN
Top Killers Today
Latest topics

Share | 
 

 Teka-teki si Coy

Go down 
AuthorMessage
-Andi[B]-
Admin Web
Admin Web
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 2012-03-20
Age : 26
Lokasi : Tanggerang Selatan, Banten

PostSubject: Teka-teki si Coy   Mon Mar 26, 2012 4:16 pm

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu… Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
Coy : "Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?"
Alay : "Kar’na sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"
Coy : "Salah…"
Alay : "Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!"
Coy : "Yang bener kar’na setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…"
Alay : "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!"
Coy : "Kar’na dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…"
Back to top Go down
View user profile http://valentine-rf.forumid.net
 
Teka-teki si Coy
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VALENTINE-X RF - PVP Server AND HUNTING Server :: Lain-Lain :: JOKES-
Jump to: